SITUS BERITA TERBARU

Penjualan ASI Pada Pria Dewasa Marak di Internet

Wednesday, December 31, 2014
Penjualan ASI Pada Pria Dewasa Marak di Internet

Polisi di China menyelidiki beberapa website yang mewadahi aktivitas tidak pantas, menjual air susu ibu atau ASI pada pria dewasa. Penyelidikan tersebut berujung pada penangkapan 15 orang yang terlibat dalam bisnis mesum tersebut.

Dikatakan mesum karena pelanggan bisa langsung minum ASI dari sumbernya dan dapat berlanjut ke hubungan tidak pantas dengan tambahan biaya. Polisi berhasil menggerebek dua jaringan prostitusi di kota Beijing, Hebei, Hubei dan Jiangxi yang menjadi dalangnya.

Menurut salah satu ibu, sebut saja namanya Amy, para klien membayar sampai 4.000 poundsterling per bulan untuk memilih database para wanita yang menawarkan jasa menyusui. Bisa dilanjutkan ke aksi selanjutnya dengan ekstra sekitar 1.000 poundsterling.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (31/12/2014), website lain menawarkan harga lebih murah. Seorang wartawan yang menyamar mengatakan dia membayar 1.000 poundsterling untuk satu sesi menyusui dengan seorang wanita yang baru saja jadi ibu.

Kemudian jika mau berlanjut ke hubungan intim, harus ditambah biaya 1.500 poundsterling. Menurut ibu itu, layanan ekstra mereka tawarkan untuk menjaga loyalitas pelanggan.

Biayanya memang mahal tapi konon peminatnya lumayan banyak, khususnya kaum kaya China. Konon di sana, ASI manusia bisa menyembuhkan penyakit.

Ibu Amy menyatakan seringkali para ibu yang melayani klien malah jarang menyusui bayinya sendiri atau malah tidak sama sekali. Produksi susu hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Klien dewasa bisa meminumnya langsung atau mereka bisa mendapatkannya setelah dipompa jika merasa malu," ucap salah seorang pelaku bisnis tersebut.

sumber  (inet.detik.com)

minum ASI langsung dari sumbernya

Link: http://adf.ly/vjBWQ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive