SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Pantau Pencarian AirAsia dari Menit ke Menit

Monday, December 29, 2014
Jokowi Pantau Pencarian AirAsia dari Menit ke Menit


Pencarian pesawat AirAsia QZ 8501 hingga Senin sore (29/12) belum membuahkan hasil. Untuk memantau dan melakukan koordinasi pencarian pesawat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tiba dari Papua langsung menuju Posko Utama Pencarian AirAsia di Kantor Pusat Badan SAR Nasional (Basarnas), Kemayoran, Jakarta.

Hadir Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjayanto, Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Satya, Kepala Basarnas FHB Soelistyo, dan Panglima Kostrad Mayor Jendral TNI Indra Hidayat.

Jokowi melakukan teleconference dengan Direktur Komunikasi Basarnas yang berada di Posko Taktis, Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

Jokowi baru saja tiba di Jakarta sore ini setelah melakukan kunjungan ke Papua sejak 27 Desember lalu.

"Meski pun dari menit ke menit saya ikuti, tapi saya ingin secara detil ke Basarnas. Sekarang. Supaya keterangan yang di lapangan bisa lebih jelas," ujar Jokowi.

Pesawat Kepresidenan yang ditumpangi Jokowi mendarat pukul 17.10 WIB di Pangkalan Udara Militer TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pesawat itu terlambat hampir empat jam dari jadwal yang diagendakan Biro Pers Istana Kepresidenan pukul 13.15 WIB.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Sekertaris Kabinet Andi Widjajanto.


SUMBER  (www.cnnindonesia.com)


MANTAB .... JOKOWI MEMANG LUAR BIASA

Link: http://adf.ly/vezeu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive