SITUS BERITA TERBARU

Kerjasama MoU BASARNAS DENGAN TV ONE

Wednesday, December 31, 2014
iseng2 buka situs basarnas nemu berita ini gaan..
(kalau udah pernah dihapus aja mod)

MoU BASARNAS DENGAN TV ONE, LAPAN, DAN BANK MANDIRI

BANDUNG (9/4) - Badan SAR Nasional melakukan penandatanganan MoU antara BASARNAS dengan Lembaga Penerbangan & Antariksa (LAPAN), BASARNAS dengan BANK Mandiri dan BASARNAS dengan TV One. Proses penandatanganan MoU yang berlangsung di Hotel Grand Preanger, Bandungini dilakukan secara seksama dan berjalan lancar.

Setelah proses penandatanganan MoU dilakukan , masing-masing dari perwakilan BASARNAS, LAPAN, BANK Mandiri, dan TV One memberikan sambutan. Sambutan Badan SAR Nasional dilakukan langsung oleh KaBASARNAS Letjen TNI (Mar) M. Alfan Baharudin, LAPAN oleh Ibu Ratih Dawanti, BANK Mandiri oleh Bapak Hadiyono, dan TV One oleh Bapak Totok Suryanto.





Jalinan kerja sama ini diharapkan dapat berguna untuk lebih mengoptimalkan kinerja Badan SAR Nasional dalam pencarian dan pertolongan pada musibah pelayaran, penerbangan, bencana dan musibah lainnya. LAPAN dapat membantu dalam memanfaatkan informasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Dirgantara, selanjutnya di bidang keuangan kerja sama dengan PT. Bank Mandiri dapat membantu BASARNAS dalam penyaluran anggaran sehingga kegiatan SAR akan lebih optimal karena didukung oleh sistem perbankan yang sudah cukup baik, serta TV One sangat dibutuhkan dalam meliput serta mempublikasikan kepada masyarakat terkait informasi musibah yang terjadi dengan valid, cepat dan tepat, sehingga informasi yang diterima oleh masyarakat adalah berita yang dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya.

Acara yang berlangsung beberapa jam itu ditutup dengan doa dan acara ramah tamah oleh para tamu undangan yang hadir.(humas/bdg)

Sumber
http://www.basarnas.go.id/index.php/baca/berita/1893/mou-basarnas-dengan-tv-one-lapan-dan-bank-mandiri

denger2 tvone jg punya kontrak dgn densus88 dan kepolisian..

Link: http://adf.ly/vjBWp
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive