SITUS BERITA TERBARU

(Dasar Jonruwati Anjeeng)baru minta maaf sudah kambuh lagi ngolok Tragedi Air Asia

Tuesday, December 30, 2014
baru minta maaf sudah kambuh lagi ngolok Tragedi Air Asia
ISLAMTOLERAN.COM- Setelah sehari sebelumnya akun FB bernama " Rachma Wati" ini membuat heboh dunia maya dengan postingannya yang berbaru SARA mendapatkan kecaman bertubi tubi dari para facebooker, Hari ini juga lewat wall facebooknya akun fb " Rachma Wati" ini menyampaikan permintaan maafnya kepada khalayak umum dan mengakui kesalahannya

Berikut ini isi permintaan maaf akun FB Rachma Wati yang ditujukan kepada masyarakat luas lewat wall facebooknya:

Saya Mohon Maaf Atas Perilaku Saya Selama Ini

Saya Paham Apa Yang Kalian Rasakan

Dan Saya Memberikan Statement tersebut

Secara Spontan dan tidak berpikir panjang

Sekali lagi... Saya Mohon Maaf

Atas Semua Statement Yang Saya Lontarkan Kemarin

Saya Akan Menarik Semua Statement

Yang telah saya lontarkan

Namun Permintaan maaf yang disampaikan oleh akun fb bernama " Rachma Wati" ini ternyata hanya dibibir saja dan tidak tulus dari lubuk hati yang paling dalam sebab satu jam setelah permintaan maafnya yang ia sampaikan lewat wall facebooknya tersebut akun fb bernama " Rachma Wati" kembali berulah lagi mengolok olok pesawat air asia QZ-8501

Berdasarkan Pantauan Islamtoleran.com akun fb " Rachma Wati" ini kembali membuat marah para facebooker dengan postingan terbarunya yang kembali mengolok olok pesawat air asia QZ-8501

Postingan Terbaru akun fb" Rachma Wati" membuat facebooker geram karena ia menjelaskan bahwa penyebab hilangnya pesawat air asia QZ-8501 bukan hilang di tengah lautan melainkan tersangkut di pohon rambutan.

sumber:http://www.islamtoleran.com/baru-1-jam-minta-maaf-akun-fb-rachma-wati-ini-kembali-mengolok-olok-pesawat-air-asia-qz-8501/
Belum pernah dikentot pake kondom berduri landak nih jonruwaty


Link: http://adf.ly/vh2AM
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive