SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Keluarga Korban AirAsia di Crisis Centre Surabaya

Tuesday, December 30, 2014
Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Keluarga Korban AirAsia di Crisis Centre Surabaya


Presiden Joko Widodo, Selasa (30/12/2014) malam sekitar pukul 18.30 dijadwalkan akan menemui keluarga dan kerabat korban pesawat QZ8501 di Crisis Centre Terminal II Bandara Internasional Juanda Surabaya. Selain menyampaikan bela sungkawa, Jokowi juga akan berdialog dengan keluarga korban.

Menurut General Manager PT Angkasapura I Juanda, Trikora Harjo, Jokowi akan memberikan dukungan kepada keluarga korban di Surabaya setelah mengunjungi proses evakuasi korban di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

"Pertemuan akan berlangsung tertutup di ruang Crisis Centre," ucapnya.

Sebelum ke Surabaya, Jokowi bertolak ke Pangkalan Bun untuk meninjau lokasi ditemukannya pesawat. Jokowi dan rombongan kalangan pejabat negara dan sejumlah wartawan terbang menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara dengan nomor lambung A-1341.

Jadwal kedatangan Jokowi bersifat mendadak setelah adanya kabar ditemukannya pesawat QZ8501. Sementara itu di Crisis Centre Bandara Juanda Surabaya, sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden sudah menyiapkan dan mensterilkan lokasi sekitar Crisis Centre untuk kedatangan Jokowi.

Pesawat Air Asia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura telah ditemukan di Pangkalan Bun, perairan Selat Karimata siang tadi. Tim SAR yang dikoordinir Basarnas berjanji akan melakukan pencarian secara maksimal dengan peralatan yang ada tidak hanya selama 24 jam, namun hingga 48 jam.


SUMBER  (nasional.kompas.com)


MANTAB .... JOKOWI LUAR BIASA

SANGAT PEDULI DENGAN KELUARGA PENUMPANG QZ8501

Link: http://adf.ly/vhY0Z
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive