SITUS BERITA TERBARU

Beredar Video Suporter Malaysia Teriak “Singapore Anjing Dibunuh Saja”

Monday, December 1, 2014
Quote: Ultras Malaya, Ekor harimau Malaya

Ultras Malaya, Ekor harimau Malaya

Kami Turun Ke Bukit Jalil

Satu Jiwa Sokong Malaysia

SINGAPORE Anjing!!! Dibunuh Saja



Malaysia berhasil mengalahkan Singapura melalui pertandingan dramatis dengan skor 3-1 di Piala AFF 2014 Grup B. Dengan hasil ini Malaysia berhak mendampingi Juara grup Thailand yang di pertandingan lain berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-0. Di semifinal Malaysia akan berjumpa dengan juara Grup A Vietnam. Sementara Thailand akan bertarung melawan Filipina.

Tentu saja ini menjadi euforia bagi Malaysia, khususnya para suporternya. Sehari setelah pertandingan tersebut usai, di media sosial beredar video chants supporter Malaysia sewaktu berada di stadion. Video ini durasinya cukup singkat, hanya 1:39 menit. Namun lagu yang mereka nyanyikan ternyata cukup kasar. Chants lagu ini dinyanyikan justru usai Malaysia mengalahkan Singapura. Seorang suporter yang mengenakan kacamata dan kaos timnas Malaysia berwarna kuning tampak mengabadikan chants ini.

"Ultras Malaya, Ekor harimau Malaya. Ultras Malaya, Ekor harimau Malaya. Kami Turun Ke Bukit Jalil, Satu Jiwa Sokong Malaysia. SINGAPORE Anjing!!! Dibunuh Saja"

Tidak hanya menyanyikan lagu kasar saja, beberapa fans juga membentangkan sebuah poster putih bertuliskan "Singapore Anjing Dibunuh Saja".





SUMBER


AYO SINGAPORE!!! GANYANG MALAYSIA .... HANCURKAN .... PERANG!!!!




Link: http://adf.ly/ups5s
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive