SITUS BERITA TERBARU

Pasangan Bocah SMP Ini Bermesraan di Kamar Mandi Mesjid

Saturday, January 31, 2015
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PONOROGO -Pasangan pelajar yang masih duduk di bangku SMP berbuat mesum di dalam kamar mandi masjid di Desa Bancar, Kecamatan Bangkal, Ponorogo pada Sabtu, 31 Januari 2015.

Tidak main-main, selama satu jam pasangan remaja ini bermesraan di dalam kamar mandi.
Warga yang sejak awal curiga langsung menggedor pintu kamar mandi. Apalagi, pintu kamar mandi masjid itu dikunci rapat dari dalam. Saat digedor, warga pun melihat pakaian yang dikenakan pasangan lawan jenis itu masih kedodoran.

"Yang membuat kami miris, pasangan remaja itu masih mengenakan seragam Pramuka. Selama satu jam, apa yang dilakukan di dalam kamar mandi," ucap terang perangkat Desa Bancar, Hendroyono.

Sepasang pelajar yang digrebek itu adalah DN (16), dan FT (15), asal Desa Bancar. Meraka adalah satu sekolah yang sama. Berbuat mesum di masjid itu dilangsungkan setelah mereka pulang sekolah tadi siang.
Sekitar pukul 13.30 WIB, pasangan pelajar berpakaian Pramuka itu masuk kamar mandi.

Sebelumnya, mereka bertemu. Setelah itu berjalan berdua menuju kamar mandi masjid.
Setelah digrebek, pasangan pelajar itu diserahkan polisi. Di Polsek Bangkal, FT mengku telah berbuat mesum dengan pacarnya itu. "Dia pacar saya.

Dia saya ajak masuk ke kamar mandi dan mau. Tapi tidak sampai keluar darah," aku FT.
Sementara Kapolsek Bungkal, AKP Supari, menyerahkan masalah mesum itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Sebab, keduanya masih di bawah umur. Saat ini, orang tua pelajar sudah dipanggil polisi.


sumber   (tribunnews.com)

Link: http://adf.ly/x4yqi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive