SITUS BERITA TERBARU

Lima Anak Anjing Berebut Memakan Mayat Bayi

Wednesday, January 28, 2015

Lima Anak Anjing Berebut Memakan Mayat Bayi

Warga berkerumun ingin menyaksikan lokasi mayat bayi yang dimakan anjing di Lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (28/1/2015).


TRIBUNNEWS.COM, NEGARA - Warga di Lingkungan Pancardawa, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, dihebohkan oleh penemuan mayat bayi yang dimakan oleh seekor anjing betina yang bernama Sari, Selasa (27/1/2015) tadi malam.
Berdasarkan informasi di lapangan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 19.00 Wita di rumah seorang warga, Ketut Windra (60).


Saat itu, lima anak anjing Sari sedang berkelahi lantaran memperebutkan makanan. Namun alangkah terkejutnya Windra ketika melihat yang diperebutkan tersebut ialah sesosok mayat bayi.

"Anjingnya ribut, waktu saya lihat ternyata kelima anak anjingnya lagi memperebutkan mayat bayi. Bayi itu hanya tersisa bagian pusar hingga ke kakinya saja, sisanya hingga kepala sudah tidak ada," ungkap Windra ketika ditemui di rumahnya, Selasa sekitar pukul 22.00 Wita.

Saat ini proses evakuasi mayat bayi tersebut sedang berlangsung di kediaman Windra. Pihak polisi dari Polres Jembrana yang melakukan olah TKP tengah melakukan penyidikan terhadap kasus penemuan mayat bayi ini.

Sumber :

http://m.tribunnews.com/regional/2015/01/28/lima-anak-anjing-berebut-memakan-mayat-bayi

Ikut berduka cita

Link: http://adf.ly/wjTa1
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive