SITUS BERITA TERBARU

[Mbok Ngambek] Usai Temui Prabowo, Mega Dikabarkan Usir Jokowi

Saturday, January 31, 2015
Usai Bertemu Prabowo, Jokowi Dikabarkan Diusir Mega

Jumat, 30 Januari 2015

FASTNEWS, Jakarta (30/1) – Usai bertemunya Presiden Joko Widodo dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Mantan Presiden Habibie, malam harinya petinggi PDI-P dan partai Koalisi serta anggota watimpres, Rusdi Kirana menggelar rapat di kediaman Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Wartawan Istana melihat dua mobil Innova keluar dari kompleks Istana Merdeka, sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil yang diperkirakan dipakai Jokowi itu merapat ke kediaman Megawati di Teuku Umar. Innova yang keluar dari Istana berwarna abu-abu B 1773 SHR dan Innova hitam, itu masuk ke kediaman Mega hampir pukul 21.00 WIB, masuk beriringan, tanpa iring-iringan jeep Paspampres yang mengawal seperti biasa bila Presiden keluar Istana.

Anehnya, mobil itu hanya masuk 5 menit lalu kembali keluar. Sempat beredar kabar, Megawati marah dan mempersilahkan Jokowi untuk keluar dari pertemuan itu. Bukan kali ini Jokowi di usir dari kediaman Mega. Jelang Pilpres lalu, beredar kabar Jokowi diusir Puan Maharani karena kecewa perolehan suara PDI-P pada Pileg lalu jauh dari harapan PDI-P.

Waktu keluarnya dari rumah Mega, dua mobil Toyota Innova keluar dari pintu utama samping rumah Megawati. Mobil Toyota Innova berwarna hitam berplat nomor polisi (Nopol) B 1210 SZZ. Sedangkan, mobil Toyota berwarna abu-abu berplat nopol B 1773 SHR. Sebelum keluar, para awak media dikecohkan dengan mobil Toyota Vellfire nopol B 2310 MT yang keluar dari rumah Ketua Umum PDIP Megawati ini. Dengan bersamaan, dua mobil Toyota Innova tersebut langsung melaju dengan melawan arah dari pintu samping.

Dua mobil Toyota Innova tersebut keluar bersama mobil Toyota Avanza berplat nopol B 2668 FB yang menutup jalan. Akhirnya, mobil Toyota tersebut keluar dengan laju cepat tanpa pengawalan. Tak diketahui didalam penumpang dua mobil Toyota tersebut. Namun diduga dalam penumpang adalah presiden Joko Widodo karena dua mobil Toyota Innova keluar dari Istana Merdeka.

Kabar pengusiran atas kehadiran Jokowi di Jalan Teuku Umar No 27A, Jakarta, Kamis (29/1) malam itu dibantah Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. "Presiden Jokowi dipastikan malam ini tidak hadir," ujar Hasto seusai bertandang ke kediaman Megawati. Menurut Hasto, mobil jenis itu merupakan kendaraan rakyat sehingga banyak yang menggunakan, tidak hanya Presiden. Hasto mengatakan bahwa Megawati sama sekali tak berkomentar soal itu. 

SUMBER
http://m.fastnewsindonesia.com/article/usai-bertemu-prabowo-jokowi-dikabarkan-diusir-mega#sthash.a7mOcpRP.gbpl
SUMBER ALTERNATIF
http://m.detik.com/news/read/2015/01/29/213247/2818393/10/2-mobil-innova-yang-keluar-istana-masuk-rumah-megawati-jokowikah
http://m.merdeka.com/peristiwa/dua-toyota-innova-tinggalkan-rumah-mega-diduga-berisi-jokowi.html

Link: http://adf.ly/x3tO4
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive