SITUS BERITA TERBARU

[foto] Heboh Penampakan Raksasa Berbadan Hitam di Gunung Padang

Thursday, January 29, 2015
Heboh Penampakan Raksasa Berbadan Hitam di Gunung Padang

Foto penampakan sosok raksasa membuat heboh dunia maya. Bagaimana tidak, foto yang diambil dari hasil jepretan pengunjung itu muncul di tengah keramaian di situs Gunung Padang.

Warga Kabupaten Cianjur geger dengan foto penampakan di teras kelima situs Gunung Padang, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Ada sosok raksasa berbadan hitam di tengah kerumunan pengunjung situs megalitikum itu.

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur, Abdurahman, mengaku, terkejut setelah melihat foto penampakan itu. Adapun foto penampakan sesosok raksaka di tengah kerumunan pengunjung itu didapatnya dari rekan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur.

"Saya baru tahu dan melihat ada raksasa di foto itu. Jelas sekali, ukurannya besar dan berbeda dengan kondisi manusia pada normal," kata Abdurahman kepada Tribun di halaman kantor Bupati Cianjur, Jalan Siti Jenab No 31, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/10/2014).

Sementara Juru Pelihara Gunung Padang Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Serang, Nanang, mengatakan, foto penampakan itu (Gunung Padang, red) bukan hal baru.

"Itu fotonya sudah lama sekali, sekitar tiga tahun yang lalu. Hal itu terlihat dari rumputnya yang mengering. Kalau sekarang hijau dan subur," ujar Nanang, Rabu (22/10/2014).

Menurut Nanang, foto tersebut diambil dari teras tiga. Sedangkan sosok raksasa itu berada di teras dua situs megalitikum. Akan tetapi ia tak bisa menjelaskan siapa sosok raksasa tersebut.

Nanang menambahkan, foto itu bukan rekayasa. Menurutnya, itu foto asli dari pengunjung. "Sebetulnya bukan hanya itu saja penampakan yang terlihat ketika difoto. Ada yang bagus lagi dan itu bukan buatan karena pengunjung yang memoto," kata Nanang.

Dilihat dari foto penampakan, tampak bagian kaki sosok raksasa itu menyerupai kaki manusia normal. Hanya saja, pada bagian lutut sampai kepala terlihat hitam. Adapun wajahnya tak begitu jelas.

sumber: http://www.siagaindonesia.com/2015/0...-gunung-padang

Link: http://adf.ly/wnm3Z
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive