SITUS BERITA TERBARU

(Jokowi Sowan Ke Bunda Ratu) Jokowi Ada di Innova yang Sambangi Rumah Mega?

Thursday, January 29, 2015
Jakarta - Dua mobil Toyota Innova dikawal mobil Paspampres keluar dari Istana Merdeka dan menyambangi rumah Megawati Soekarnoputri. Ada kabar yang menyebutkan di salah satu mobil tersebut ada Presiden Joko Widodo. Benarkah?

"Nggak tahu saya. Kalau Pak Jokowi keluar saya harus stand by di Istana. Menunggu perintah," ujar Seskab Andi Widjajanto saat ditemui di ruang kerjanya, di Kantor Setneg, Jumat (29/1/2015).

Dua mobil itu, yakni Innova warna hitam nopol B 1210 SZZ dan Innova abu-abu B 1773 SHR keluar dari kompleks istana pukul 20.30 WIB, dikawal mobil Paspamres jenis jeep dan polisi militer yang menggunakan moge. Kemudian pukul 20.50 WIB, dua mobil itu terlihat masuk di kediaman Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus. Namun tidak ada pengawalan dari Paspampres ketika mobil itu masuk.

Kemudian pukul 21.44 WIB. Dua mobil itu keluar dari rumah Mega. Jalan Teuku Umar langsung disterilkan sebelum dua mobil itu keluar.

Dua mobil yang tanpa pengawalan itu keluar dari rumah Megawati, dan langsung berbelok kanan. Padahal Jl Teuku Umar di depan rumah Mega, hanya bisa dilalui untuk kendaraan yang mengarah ke arah kiri (arah Taman Suropati). Sedangkan dua Innova itu, langsung belok kanan menuju arah Gondangdia.

Dua Innova itu kemudian melaju kencang ke arah Gondangdia. Jalan Teuku Umar yang dilalui secara contra flow itu, 'untungnya' sudah disterilkan. Jadi, tidak ada kendaraan yang berpapasan dengan dua Innova itu.

Sumber   (m.detik.com)

Eh kamfret presiden apaan yang harus diam diam sowan ke rumah ketua partai. Panggil ke istana dia. Hedeh....

Link: http://adf.ly/wqYEj
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive