SITUS BERITA TERBARU

Penertiban pedagang

Saturday, January 31, 2015
Puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berjualan di kawasan jalan Siliwangi, Kuningan, berdemo di depan kantor Bupati Kuningan. Alasannya adalah meminta pada Bupati untuk kembali diperbolehkan berjualan dipusat kota kuningan itu.
Hal ini terjadi berawal dari penertiban yang dilakukan oleh satuan Polisi Pamong Praja kabupaten kuningan karena mengganggu ketertiban lalu lintas umum terutama para pejalan kaki.

Sebelumnya para Satpol PP telah melayangkan surat edaran kepada para PKL tersebut untuk tidak berjualan di kawasan siliwangi dari pukul 06.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Dengan adanya larangan berjualan di jam-jam tersebut maka penghasilan para PKl pun turun drastis oleh karena itu para pedang secara serempak menyampaikan aspirasinya kepada Bupati kuningan dengan beraksi di depan kantornya.

Wakil Bupati Kuningan, H.Acep Purnama mewakili Bupati Kuningan menemui para pedagang tersebut dan bernegosiasi untuk mencari jalan yang terbaik bagi kedua belah pihak. H.Acep pun berdalih pihaknya ingin menata jalan tersebut karena akan dijadikan sebuah lokasi pusat keramain dan akan dibangun ruko-ruko berkumpulnya para pedagang agar terlihat lebih tertata.


Sumber : http://www.kuningannews.com/berita-s...ngi-demo-.html

Link: http://adf.ly/x2YOP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive