SITUS BERITA TERBARU

Munas Tandingan Golkar,,, Siapkan Tiga Calon Ketum

Saturday, December 6, 2014
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tiga calon dipastikan akan memperebutkan kursi Ketua Umum Golkar pada Munas yang digelar kubu Agung Laksono di Ancol yang akan dibuka malam ini. Mereka adalah Agung Laksono, Priyo, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Ya sejauh ini hanya tiga calon yang sudah mendaftar, tapi kita masih membuka lagi yang mau maju untuk menjadi ketua Golkar," cetus Yorrys Raweyai, di arena Munas yang berlangsung di hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu petang (6/12/2014).

Baik Agung Laksono, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita adalah kader partai Golkar yang membentuk Presidium Penyelamat Partai Golkar sesaat setelah terjadi bentroken di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pekan lalu.

Agung sebelumnya adalah Wakil Ketua Partai Golkar. Sedang Priyo dan Agus adalah Ketua DPP Pada kepengurusan DPP Partai Golkar periode 2009-2014 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

Menurut Yorrys, hingga menjelang pembukaan sudah hadir 384 pengurus DPD I dan DPD II yang memiliki suara. "Jadi Munas ini dilakukan secara demokratis, siapa saja yang mau maju dan ingin datang kami persilakan. Dan peserta yang hadir di Munas di Bali juga akan datang semuanya," kata Yorrys.

Dalam pembukaan Munas nanti malam, rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri yang juga Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama akan hadir pada acara ini.(ris)

Sumber

Link: http://adf.ly/v1IPo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive