SITUS BERITA TERBARU

Meme anggota DPR/DPRD tidur marak di medsos terkait RUU Pilkada

Monday, September 15, 2014
Meme anggota DPR/DPRD tidur marak di medsos terkait RUU Pilkada

Reporter : Al Amin | Senin, 15 September 2014 12:4

Quote:
Merdeka.com - Koalisi Merah Putih yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, PAN, PPP dan Partai Demokrat getol mengajukan RUU Pilkada. Mereka ingin mengembalikan proses pemilihan kepala daerah agar ditentukan oleh anggota DPRD.

Rencana tersebut kemudian mendapat tentangan dari berbagai pihak. Selain dari partai di luar Koalisi Merah Putih, rencana tersebut juga ditentang oleh anggota DPD.

Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan, jika benar UU Pilkada diubah, maka demokrasi di Indonesia mengalami kemunduran. Bagaimana tidak, kepala daerah yang awalnya dipilih langsung oleh rakyat, kembali dipilih oleh perwakilan rakyat.

Kinerja anggota DPRD yang dianggap tidak maksimal, dianggap tidak pantas untuk memilih seorang kepala daerah. Banyak dari anggota DPRD yang suka absen dalam sidang, hingga tertidur saat sidang berlangsung.

Di jejaring sosial, meme anggota DPR maupun DPRD yang tertidur saat di ruang sidang ramai dibicarakan. Tindakan tersebut dianggap tidak pantas dilakukan oleh wakil rakyat.

"Hahaha... Kumpulan pemalas... Tukang tidur... Maunya duit doang. D 3... Datang Duduk + tidur, duit," tulis Rosanna, menyikapi foto anggota DPR/ DPRD yang tengah tidur saat siang, Senin (15/9).

"Bikin malu. Dibayar untuk tidur!" tulis Siti.
Sumber : Merdeka














Kalo ngak tidur





Link: http://adf.ly/s4Jl4
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive