SITUS BERITA TERBARU

[Isuk Dele Sore Tempe] PDIP ragu kredibilitas Hamdan & Patrialis dalam putusan UU MD3

Tuesday, September 30, 2014
Sumber: http://m.merdeka.com/politik/pdip-ra...an-uu-md3.html

Merdeka.com - PDIP mengaku pasrah dengan keputusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan UU MD3. PDIP menjadi salah satu pemohon yang mengajukan uji materi UU MD3.

"Kita masih optimis minimal kalau tidak putusan akhir putusan selalah," kata Trimedya Panjaitansebelum sidang putusan UU MD3 di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (29/9).

Trimedya mengatakan, selain belum mengajukan saksi ahli, rekam jejak Hamdan Zoelva danPatrialis Akbar menjadi salah satu pertimbangannya ucapannya. Menurutnya, Keduanya merupakan mantan kader partai yang saat ini tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

"Jadi kita hakim adil dan bijaksana, pilpres lolos saya juga mengharapkan disini lolos juga. Bahwa kami pun harus menghadapi KMP karena latar belakang Hamdan Zoelva dan Patrialis Akbar orang-orang partai-partainya bergabung di KMP," kata dia.

Konstitusi (MK) akan menggelar sidang putusan gugatan sejumlah pemohon terkait Undang-undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3). Salah satunya, putusan sidang UU MD3 yang diajukan oleh partai pemenang pemilu 2014 PDIP.

Sidang putusan itu digelar pukul 16.00 WIB, dengan agenda persidangan diruang utama lantai dua, Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat. Dengan panitera sembilan hakim MK termasuk ketua MK Hamdan Zoelva selaku ketua majelis sidang.
-----------------------------------------------------------------
Muna banget nih partai ... baru saja kemarin menyanjung2 MK bahkan hamdan zulva diberikan plot khusus wawancara di Metro Tv TV nya komplotan PDI P, sekarang mereka mencurigai hamdan zulva dkk.
Nyuruh orang legowo itu memang lebih gampang ketimbang melakukannya sendiri

Link: http://adf.ly/sU8Ba
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive