SITUS BERITA TERBARU

Suatu Sore di Warung Kopi

Tuesday, September 30, 2014
( Semoga Hanya ) Sebuah Kisah Fiksi Futuristik di Negeri Antah Berantah


Beberapa waktu lalu Telah Diputuskan Bahwa Kepala Daerah dipilih Oleh Wakil Rakyat Daerah.

Kisah pun dimulai....................


Pada sebuah sore di sebuah warung kopi di Ibukota, ada 3 orang Ketua dari Partai - Partai Berbeda yang Berkuasa di negeri ini. sebutlah nama nama mereka itu: Rijal (Ketua Partai A), Jarwo (Ketua Partai B) dan Aris (Ketua Partai C).


Mereka sedang duduk ngobrol - ngobrol santai dengan bijaksana sambil Menikmati Kopi tentunya. Masing - masing dari mereka menikmati kopi sesuai selera. Aris Sedang menikmati Kopi Susu sedangkan Si Rijal dan Jarwo sedang menunggu Kopi Joss yang ada di hadapan mereka sedikit berkurang panasnya

Dalam pembicaran santai namun serius ala Warung kopi tersebut, mereka membicarakan hal yang cukup menarik! Apa yang dibicarakan?? Ternyata Begini Pembicaraanya:

Rijal: "eh Ris, setuju gak Kader - Kader di daerah Kita instruksikan agar memilih Robi menjadi Gubernur di Propinsi Z...?"

Aris: "kalau aku siih YES, gak tau Mas Jarwo?"

Jarwo: "Aku YES!"

----------

Dan selang beberapa bulan kemudian, Roby mendapatkan Tiket Emas dan berhasil terpilih Menjadi Gubernur Z dengan Kemenangan Mutlak!

(Pemilihan Sukses, Tepuk tangan, Ucapan Selamat Mengalir, Ketua Partai Pusat Senang, Kader Partai senang, Wakil Rakyat daerah Senang, ANDA???)
)

Sumber



Link: http://adf.ly/sTrJD
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive