SITUS BERITA TERBARU

Ini Mobil Dinas Baru Bupati Banyuwangi, Toyota Avanza!

Monday, September 22, 2014

Banyuwangi - Setelah sukses dengan beragam inovasi untuk membangun Banyuwangi, Bupati Abdullah Azwar Anas kembali membuat terobosan radikal.

Bupati yang mengantongi segudang penghargaan ini kini memiliki kendaraan dinas baru. Bukan Toyota Innova atau Honda Accord yang dipilih, melainkan hanya Toyota Avanza.

Kendaraan yang harganya di bawah Rp 200 juta ini sudah digunakan sejak 15 hari terakhir. Bupati Azwar Anas tidak merasa canggung atau malu saat bertugas dengan menumpang kendaraan 'sederhana' berpelat merah P 1 VP itu.

"Saya yang minta Avanza. Permintaan sudah sejak sebelum Ramadan, namun baru bisa realisasi sekarang," kata Bupati Azwar Anas kepada detikcom yang mengikutinya inspeksi mendadak di sejumlah lokasi, Senin (22/9/2014).

Bagi Bupati Azwar Anas, kendaraan dinas yang sekarang didapat sudah lebih dari cukup. Ia mengaku selama menumpang merasa nyaman dan tidak malu. Dan ia memiliki alasan lainnya dengan memilih Avanza.

Di dalam mobilnya nampaknya sudah penuh dengan keperluan bupati. Di jok belakang terlihat tumpukan berkas, serta peralatan salat seperti sajadah dan kopiah. Sementara di jok depan, duduk ajudan mendampingi driver.

SUMBER



Link: http://adf.ly/sGC3A
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive