SITUS BERITA TERBARU

(Gosip Banci) El Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju

Friday, November 22, 2013
[imagetag]


El Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju ---Acara "Hitam Putih" Trans 7 memang selalu menjadi menghadirkan tema inspiratif dan transparan. Baik dalam hal tema yang di usung, maupun bintang tamu yang sedang menjadi perbincangan publik. Dan salah satunya adalah Al dan El anak Ahmad Dhani.

Awalnya bintang tamu Al Ahmad Dhani yang seperti biasa menjawab seadanya ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier. Namun ketika El anak Ahmad Dhani masuk pada segmen berikutnya, suasana agak sedikit berubah. Selain karena El memang bisa menjawab semua pertanyaan presenter dengan cerdas, ia juga terlihat lebih mendominasi pembicaraan dibandingkan Al.

Salah satu yang menarik sebelum segmen berakhir dan masuk bintang tamu berikutnya, Tasya, Deddy Corbuzier sempat menanyakan ke El Anak Ahmad Dhani. Apa sikap anak-anak Ahmad Dhani jika bapaknya selalu di bully dan dimusuhi oleh Farhat Abbas di sosial media? Sontak keduanya menjawab bahwa kehormatan keluarga di atas segalanya.

Tidak hanya sampai disitu, karena dapat pancingan dari Deddy Corbuzier, El anak Ahmad Dhani yang notabene punya hobi olahraga tinju, Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju secara jantan. Mereka tidak akan membalas perlakuan melalui sosial media, karena itu bukanlah tindakan jantan.

Lalu apa komentar Farhat Abbas menyikapi El Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju melalui acara "Hitam Putih" ini? Kita lihat saja nanti...

sumber

[imagetag]

Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!

Liputan6.com, Jakarta : Ahmad Al Ghazali alias Al begitu mengakui jika dirinya begitu membenci pengacara Farhat Abbas. Ia menilai pria yang kabarnya bakal mencalonkan diri sebagai presiden itu tidak 'gentle' saat mengejek Ahmad Dhani di situs jejaring sosial.
Berita Terkait
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Billy Syahputra Nangis - Agnes Monica Pose Mirip Kecoa?
Billy Syahputra Nangis - Agnes Monica Pose Mirip Kecoa?

Karena itu, Al pun berinisiatif untuk mengajak Farhat bertarung di ring tinju. Dengan cara itulah, cowok yang digosipkan pacaran dengan Pevita Pearce tersebut bisa menumpahkan kekesalannya terhadap suami Nia Daniaty.

"Kalau berani, langsung ketemu saja di ring tinju sama kita. Tinggal pilih mau saya atau El," tantang Al kepada Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Al sangat berharap jika Farhat mau merespons tantangannya. Sebab, jika Farhat menolak, putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan menyebut pengacara berusia 37 tahun itu sebagai pria yang tidak 'gentleman'.

"Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci," ketus Al.Tantangan yang diberikan Al dan El kepada Farhat untuk 'adu jotos' di atas ring tinju merupakan bentuk kekesalan keduanya atas komentar Farhat yang bernada mengejek dan menghina Ahmad Dhani, ayah kandung mereka.

Farhat memang sempat melontarkan komentar yang dinilai menyudutkan dan mengejek Dhani atas insiden kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya, AQJ, dalam situs jejaring sosial.(Gie)

sumber


dan SANG BANCI Berkata
[imagetag]

[imagetag]
PARAH bener sampe ditantang anak abg adu jotos [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive