SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Pamer Kinerja kepada Diplomat Asing

Saturday, November 30, 2013
Quote:[imagetag]


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memamerkan program unggulannya membangun Jakarta kepada para dilompat asing dan mantan Wakil Perdana Menteri Inggris Lord Mandelson.

Program unggulan yang ia tunjukan dan jelaskan kepada para diplomat asing itu antara lain program pendidikan gratis dari SD sampai SLTA, kesehatan gratis, dan juga penanganan banjir di Jakarta.

Jokowi menceritakan itu semua di Balai Kota DKI usai gowes bersama mereka dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, hingga kantor gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dalam perjalanan bersepeda (gowes), Jokowi pun menceritakan program pembangunan Ibu Kota.

Di ruang tamu Balai kota DKI, Jokowi menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada mantan PM Inggris, Dubes Norwegia, dan perwakilan negara sahabat lainnya, termasuk anggota komunitas bersepeda yang menemani Jokowi gowes.

Lord Mandelson memuji Jokowi dan program-programnya dalam membangun Jakarta. Dia pun menjelaskan rencana investasi dan program pendidikan serta kesehatan di Jakarta.

Acara menggowes antara Jokowi bareng perwakilan negara sahabat di Indonesia berlangsung sejak 06.30. Mereka menggowes dari rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng, Jakarta. Sekitar 20 menit bersepeda, Jokowi dan rombongan tiba di Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jokowi ditemani sejumlah anggota komunitas bersepeda seperi Kompas Gramedia Cyclist (KGC), Bike to Work, dan komunitas sepeda onthel. Ikut mendampingi Jokowi antara lain Lord Mandelson, mantan Wakil Perdana Menteri Inggris, Dubes Norwegia, dan perwakilan negara Finlandia.


SUMBER



Hasil kerja Jokowi sangat-sangat nyata dan bisa diliat ... jadi bisa dipamerin ...

beda banget sama gubernur2 terdahulu [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive