SITUS BERITA TERBARU

[Cuti Bersama Season 2?] Pagi Ini Dokter di Tegal akan Demo Lagi

Friday, November 29, 2013
Pagi Ini Dokter di Tegal akan Demo Lagi

Quote:TRIBUNNEWS.COM � Para dokter di Tegal kembali akan menggelar aksi solidaritas, Jumat (29/11/2013) pagi di Alun-alun Kota Tegal. Mereka bakal memakai jas putih, mengenakan pita bewarna hitam dan memakai pin.

Ketua IDI Kota Tegal, Dr Hery Susanto Sp A menjelaskan, ada 150 dokter dan 20 orang dari PDGI yang bakal melakukan aksi solidaritas menolak kriminalisasi dokter. "Aksi satu jam saja, setelah itu kembali bertugas," jelasnya.

Awalnya sebanyak 170 dokter ini bakal berkumpul di RSUD Kardinah pada pagi hari. Dan sekitar pukul 06.30, mereka bakal berjalan kaki menuju Alun-Alun Kota Tegal yang terletak di depan Balaikota Tegal.

Saat berjalan, kata Hery, sejumlah dokter ini bakal beraksi di jalanan. Mereka bakal membawa poster, spanduk sembari berjalan. Selain itu, para dokter ini bakal membagikan bunga mawar kepada sejumlah masyarakat yang dilewati.

Tak hanya itu, para lulusan dari berbagai fakultas kedokteran ini bakal menunjukkan kepiawaian mereka dalam cabang ilmu lain. Beberapa diantara mereka akan berpuisi di sepanjang perjalanan dari RSUD Kardinah menuju Alun Alun Kota Tegal.


Sumber

Kami tidak akan berhenti sebelum teman sejawat kami dibebaskan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive