SITUS BERITA TERBARU

Polisi Kecurian di Kantor Polisi

Friday, November 29, 2013
Quote:Polisi Kecurian di Kantor Polisi


[imagetag]

Jakarta - Pencurian terjadi di areal Markas Polda Metro Jaya. Sebanyak tiga mobil dipecah kacanya dan sejumlah harta di dalamnya dibawa kabur, Rabu, 27 November 2013.

Rangkaian pembobolan itu diketahui pertama-tama dialami mobil Honda Jazz milik Anggota Binmas Polda Metro Jaya, Rabu siang. Kaca mobil itu pecah dan uang sebesar Rp 10 juta dan satu unit telepon genggam raib.

Tak ada yang tahu kejadian tersebut terjadi pukul berapa. "Alarm mobil tidak nyala karena kacanya dipecah, bukan pintunya yang dibuka," ujar petugas Provos Briptu Herman, Kamis, 28 November 2013. Akibat kejadian itulah, Herman menuturkan, dirinya kebagian tugas menjaga pelataran parkir Direktorat Binmas Polda Metro Jaya.

Dua mobil lain dilaporkan juga dibobol maling. Satu berjenis Toyota Yaris warna hitam, yang kehilangan sebuah tas dan uang tunai Rp 250 ribu dari dalamnya. Satu lainnya adalah jenis Honda Freed milik anggota unit Sabhara Polda. Dari dalam mobil ini, pencuri menggondol duit Rp 500 ribu, tas, dan seperangkat alat make-up.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto ,menyatakan pembobolan mobil menjadi pelajaran untuk Polda Metro Jaya memperbaiki sistem pengamanan di lingkungannya sendiri. "Kalau petugas tak ada, pelaku beraksi. Kami akan menambah CCTV," ujarnya.

Ia mengatakan, kasus pencurian di Polda bisa saja terulang karena kantor polisi terbuka untuk umum. "Ada yang mencoba ambil keuntungan dari itu," ujarnya.

SUMBER.....


Polisinya bodoh semuannya, kecurian di maskasnya sendiri, bagaimana bisa menolong masyarakat kalo gitu!!!!!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive