SITUS BERITA TERBARU

DR.WIRANTO : Saya akan sujud 3x Jika Presiden LULUSAN SMA mampu beresin masalah !

Friday, November 29, 2013
JAKARTA, KOMPAS.com � "Kalau benar-benar bisa, saya akan sujud tiga kali. Jangan banyak-banyak, nanti kejadian benar saya kebanyakan sujudnya." pernyataan DR.Wiranto disambut gelak tawa para guru besar, dosen dan ratusan Mahasiswa UI.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto mengaku tak ingin ada calon presiden yang tidak lulus pendidikan tinggi. Menurut Wiranto, syarat lulus pendidikan tinggi mutlak dimiliki calon presiden untuk menghadapi tantangan global setelah kelak resmi menjadi presiden.

"Capres Indonesia minimal sarjana. Bagaimana mungkin lulusan SMA mampu cepat mencerna, mampu menghadapi tantangan global," kata Wiranto saat seminar politik di Kampus FKUI, Salemba, Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Untuk memperkuat pendapatnya itu, Wiranto berjanji akan bersujud sebanyak tiga kali bila kelak ada presiden yang tak lulus pendidikan tinggi tetapi mampu menyelesaikan semua masalah dan tantangan yang dihadapi Indonesia.

Wiranto merasa calon presiden yang tak sarjana bisa saja menang dalam pilpres jika ada kecurangan dalam proses pemilihannya. "Kita harus jujur, guru TK saja lulusan sarjana," pungkasnya. DR.Wiranto hadir di Kampus FKUI didampingi Hary Tanoesoedibjo,MBA. Keduanya telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon presiden dan wakil presiden dari Partai Hanura.

Seminar ini digelar oleh Dewan Guru Besar UI sampai akhir pekan nanti. Sejumlah tokoh nasional dijadwalkan akan hadir secara bergantian.

SUMBER : http://nasional.kompas.com/read/2013/11/28/1534086/Wiranto.Bakal.Sujud.Jika.Presiden.Bergelar.SMA.Berhasil.Memimpin

----------------------------------------

KOMENTAR : Di situs tersebut terjadi perang komentar, seru !
Bagaimana menurut agan ?
Masa hari geneeeee... modal ijazah SMA ngelamar jadi Presiden, apa kata dunia !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive