SITUS BERITA TERBARU

Lepas Kecanduan Rokok, Bocah Asal Sumsel Kini Keranjingan Junk Food

Friday, November 29, 2013
Quote:[imagetag]


Masih ingatkah Anda berita menghebohkan tentang balita usia 2 tahun yang kecanduan merokok beberapa tahun lalu? Kini bocah asal Sumatera Selatan itu telah berusia 5 tahun dan kabar baiknya ia sudah berhenti merokok. Namun sekarang muncul masalah lain.

Aldi Rizal menghebohkan dunia internasional karena pada usia 2 tahun sudah merokok 40 batang sehari. Akhirnya ia dirujuk menjalani terapi penyembuhan di Jakarta dengan bimbingan Kak Seto. Pada awal terapi Aldi masih merokok namun seiring waktu berjalan menjadi lebih tertarik pada makanan dan sekarang sembuh total.

Alhasil, kini putra pasangan Mohammad Rizal dan Diana yang tinggal di Musi Banyu Asin itu mengalami obesitas karena keranjingan makan. Di usia lima tahun, Aldi memiliki berat 24 kg yang jauh lebih besar dibanding anak-anak seusianya. Sekarang sang ibu berusaha keras membatasi makan putranya itu, terutama jika di rumah.

"Sekarang saya tidak memberinya rokok, tapi makanan yang banyak," ucap Diana. "Dengan banyaknya orang yang ada di rumah maka sulit untuk menyuruhnya berhenti makan."

Diana mengaku hingga kini masih ada saja yang menawari Aldi untuk merokok. "Tapi Aldi bilang tidak. Dia bilang 'Aku sayang Kak Seto. Dia akan sedih kalau aku mulai merokok dan membuatku sakit'," ungkapnya.


SUMBER


syukurlah sekarang sudah ga merokok lagi .. boleh minta resepnya ? ane mau berenti juga merokok nih ..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive