SITUS BERITA TERBARU

SBY Puji Program Lelang Jabatan Jokowi

Friday, November 29, 2013
Quote:[imagetag]


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengapresiasi sistem perekrutan seleksi dan promosi jabatan terbuka yang diprakarsai Pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi.

Hal itu tercantum dalam sambutan SBY pada Hari Ulang Tahun ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang disampaikan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Azwar Abubakar.

"Saya mengapresiasi pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten dan kota, yang telah menjalankan lelang jabatan," kata Azwar mewakili SBY di Silang Monas, Jumat (29/11/2013).

Dalam sambutan tertulisnya itu, SBY yakin lelang jabatan dapat menghasilkan pejabat yang benar-benar mampu bekerja keras dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sistem lelang jabatan tersebut, juga ia harapkan dapat memfasilitasi percepatan pembentukan tatanan pemerintahan.

"Sehingga makin bersih, makin transparan, dan makin berwibawa," lanjutnya.

Lelang Jabatan atau seleksi terbuka dilakukan pertama kali terhadap posisi lurah dan camat oleh Pemprov DKI pada pertengahan tahun 2013 lalu, antara bulan April hingga Juli. Lelang jabatan saat ini kembali digelar untuk posisi kepala puskesmas dan kepala sekolah tingkat SMA/SMK di seluruh wilayah Jakarta.


SUMBER



SBY saja memuji cara kerja pak Jokowi tentang lelang jabatan lurah dan camat , menyusul kepala puskesmas dan kepala sekolah , biar kurus tapi otaknya genius.

HIDUP JOKOWI [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive