SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Gowes Bareng Mantan Wakil PM Inggris

Friday, November 29, 2013
JAKARTA, KOMPAS.com � Untuk kali ketiga, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersepeda untuk menuju kantornya di Balaikota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Tidak hanya menggowes bersama komunitas bike to work, tetapi juga mantan Wakil Perdana Menteri Inggris Lord Mandelson.

Rombongan memulai perjalanan dari rumah dinas Jokowi di Jalan Taman Surapati, Menteng, Jumat (29/11/2013) sekitar pukul 06.00. Seperti biasa, rombongan pun memilih rute Jalan Imam Bonjol-Bundaran Hotel Indonesia-Jalan Sudirman-Jalan Merdeka Selatan. Rombongan membutuhkan waktu sekira 20 menit untuk melintasi rute itu.

Sesampainya di Balaikota, Lord Mandelson mengungkapkan apresiasi positifnya atas kepemimpinan Jokowi di DKI Jakarta. Dua hal yang menurut Mandelson patut diacungi jempol adalah program Jokowi di bidang kesehatan, yakni Kartu Jakarta Sehat (KJS), dan di bidang pendidikan, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Saya melihat sesuatu yang kuat pada progres dan transisi DKI Jakarta di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan," ujarnya.

Mandelson juga mengaitkan progres positif pembangunan DKI Jakarta dengan aktivitas gowes. Menurutnya, bersepeda ke kantor, terutama bagi pejabat publik, bisa memberikan inspirasi untuk menerapkan kebijakan yang dapat diterima semua pihak. Dia pun berharap Jakarta menjadi contoh negara di Asia Tenggara.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

wooowww.......... ingris aja sudah merestui pakde jadi presiden top banget dah JOKOWI.......................[imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive