SITUS BERITA TERBARU

Seorang Mahasiswa di Aceh Ditembak Orang Tak Dikenal

Saturday, November 30, 2013
Seorang mahasiswa Universitas Gajah Putih, Kabupaten Aceh Teungah, Aceh dilaporkan kritis setelah ditembak sebanyak 9 kali oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Mahasiswa itu ditembak dengan menggunakan senjata airsoft gun.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, korban bernama Reje Pardian Musampe (23) asal Desa KP. Ronga, Kabupaten Bener Meuriah. Korban yang juga tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial Politik( Fisip) Universitas Gajah Putih Aceh Teungah. Dia ditembak sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (29/11/2013).

Salah seorang saksi mata, Kasim Hafish (20) mengatakan, kejadian itu berawal di halaman kampus saat korban turun dari mobilnya dan lansung diserang oleh OTK yang memakai helm hitam dan jaket warna hitam dengan menggunakan senjata sebanyak 9 kali tembakan.

"Setelah menembaki korban pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor jenis yamaha Vixion warna putih hitam" kata Kasim Hafish kepada detikcom.

Sementara Kapolres Aceh Teungah, AKBP Artanto membenarkan peristiwa itu dan Korban ditembak dengan senpi jenis airsoft gun.

"Korban mengalami 9 kali tembakan dan 2 peluru yang menembus tubuh korban diantaranya bagian bahu sebelah kiri" kata Kapolres Aceh Teungah, AKBP Artanto kepada detikcom.

Menurutnya, selain di bagian bahu, korban juga mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri, dada sebelah kiri dan paha sebelah kanan. Sementara kondisi korban saat ini masih sadar dan besok akan dilakukan operasi pengangkatan dua peluru yang masih tersarang di tubuh korban..

"Hingga kini kita belum mengetahui motif penembakan itu sebenarnya. Namun tim terus berusaha untuk mengungkap kasus ini," pungkas Artanto.

Saat ini korban dirawat di RSUD Ratu Beru Takengon Aceh Tengah. Sedangkan barang bukti sebagian peluru telah diamankan di Mapolres

sumber:
http://news.detik..com/read/2013/11/...ikenal?9922032

ada sangkut paunya gak sama demo mahasiswa kemaren nentang wali nangro [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive