
sumber: kontan.co.id
JAKARTA - kontan.co.id Bisnis e-commerce kian membesar saja di Indonesia. Ini terbukti dari naiknya transaksi e-commerce milik Lazada. Sampai dengan April ini, perusahaan berhasil mencatat transaksi hingga ribuan transaksi per hari.
"Rata-rata transaksi kami 3.000 per hari," klaim Tom Damek, Managing Director Lazada Indonesia dalam ulang tahun Lazada yang ke-1 di Jakarta.
Sejak setahun terakhir, Tom bilang ada 200.000 pengunjung yang datang ke Situs belanja yang kini sudah merambah wilayah ASEAN, yakni di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Vietnam.
Dalam memasarkan produk, Lazada memajang sekitar 3.000 sub kategori mulai dari komputer dan laptop, ponsel, tablet, kamera, peralatan elektronik, elektronik rumah tangga, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan.
Dari total konsumennya, kebanyakan pelanggan Lazada adalah kaum pria, yakni 60%. "Produk ponsel menjadi produk yang paling laris," tandas Tom.
Dikutip dari: http://adf.ly/sI4cH


