SITUS BERITA TERBARU

Sindir Ahok, Prabowo: Kutu Busuk, Kutu Loncat?

Saturday, September 20, 2014
Quote: Sindir Ahok, Prabowo: Kutu Busuk, Kutu Loncat?




Bogor - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menyindir, Wakil Gubernur Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama yang keluar dari partai itu, ketika membuka kongres luar biasa di Nusantara Polo Club, Cibinong, Bogor. Dia pun awalnya bertanya kepada fungsionaris partai dari tingkat daerah dari seluruh Indonesia yang berkumpul di sebuah tenda besar itu.

"Mana yang kutu loncat?," tanya Prabowo kepada kader-kadernya, di Cibinong, Bogor, Sabtu, 20 September 2014. Ratusan kader yang ada beberapa yang nyeletuk, "Ahok." Prabowo pun melanjutkan, "Siapa yang kutu busuk," tanyanya lagi. Kader-kader itu juga ada yang berceletuk, "Ahok."

Mendengar celetukan itu, Prabowo juga menyaut, "Bukan aku yang ngomong ya," ujarnya tertawa.

Prabowo berterima kasih kepada seluruh kader dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, dan pusat karena telah setia mendukung partai berlambang kepala garuda itu. "Alam nanti akan memisahkan mana kader yang baik, mana kader yang setengah baik," kata calon presiden nomor urut 1 itu.

Menurut dia, perjalanan hidup harus memegang prinsip baik katakan baik, buruk katakan buruk. Bila tidak memegang nilai itu, ujar Prabowo, maka orang tersebut tidak punya agama.

"Pelajaran yang kami terima dari orang tua dan nenek moyang adalah pelajaran kebaikan. Saya tidak tahu ada ajaran orang tua yang lain. Nampaknya mungkin ada," kata dia. Yang kembali disambut celetukan, "Ahok."

Gerindra, kata dia, tidak mempermasalahkan itu semua. "Yang mau menipu, bohong, khianat, curang, korupsi, boleh cari partai lain. Saya berbesar hati, karena hari ini justru yang kutu loncat itu tidak banyak," kata Prabowo.

Gerindra mengadakan Kongres Luar Biasa untuk memilih Ketua Umum menggantikan Suhardi yang wafat pada 28 Agustus lalu. Prabowo pun belum mau mengungkapkan siapa calon terkuat pengganti Suhardi. Acara tersebut berlangsung tertutup. Setelah kongres luar biasa, Gerindra melanjutkan apel pertemuan dengan para kadernya yang terpilih menjadi legislatif dari tingkat kabupaten hingga pusat.

SUMBER........


Mendingan jadi kutu loncat, tapi bisa mengakomodir keinginan rakyat dan bisa bekerja dengan jujur!!!!!!


Link: http://adf.ly/sDAbS
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive