SITUS BERITA TERBARU

Ahok Kembali Ancam Gerindra

Thursday, September 11, 2014


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus membuat panas suhu perpolitikan di Ibu Kota. Pasca pengunduran dirinya dari Partai Gerindra, Ahok kemarin kembali menebar ancaman melalui pernyataan kerasnya.

Dia mengancam tidak akan menandatangani surat pengangkatan Wakil Gubernur (Wagub) DKI yang baru, jika dirinya dipersulit DPRD DKI, khususnya Partai Gerindra.

"Kita lihat saja nanti. Kalau saya sampai dipersulit Gerindra dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah ini, maka saya nggak mau tanda tangan surat pengangkatan Wagub," ujar pejabat yang akrab disapa Ahok ini di Balaikota DKI Jakarta kemarin (10/9).

Dengan berapi-api, Ahok menyatakan tidak perlu ada Wagub untuk mendampinginya menjalankan roda pemerintahan Provinsi DKI Jakarta selama tiga tahun mendatang. Sebab, menurutnya, calon Wagub yang dipilih DPRD DKI Jakarta merupakan sosok yang tidak sesuai dengan kriterianya.

Yaitu berani tidak menerima suap, jujur, taat pada konstitusi bukan konstituen dan berani mati dalam melakukan pembangunan di Jakarta.

"Udah biarin saja lah. Kalau perlu, nggak usah ada Wagub lah di Pemprov DKI. Takutnya, kalau terpilih Wagub oleh DPRD DKI, jangan-jangan Wagub itu suka melobi-lobi anggota dewan. Saya nggak mau yang seperti gitu," katanya juga.

Sumber

Nah lho...adakah calon wagub yang berani tidak menerima suap, jujur, taat pada konstitusi bukan konstituen dan berani mati dalam melakukan pembangunan di Jakarta.?



Link: http://adf.ly/rxKck
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive