SITUS BERITA TERBARU

Popularitas Jokowi Bikin Investor London Penasaran

Saturday, December 7, 2013
Quote:[imagetag]


Ketenaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, berkat pemberitaan di berbagai media massa yang selalu positif, membuat warga negara asing penasaran. Bahkan, pada beberapa acara seminar tentang ekonomi Indonesia mengundang politikus kondang itu, ada beberapa investor asing jauh-jauh datang hanya ingin bertemu Jokowi.

"Ada acara kita mengundang pak Jokowi untuk sesi sore, tapi setelah ditunggu-tunggu tidak datang. Di situ banyak yang datang bahkan ada yang dari London, Inggris, jauh-jauh datang ingin melihat pak Jokowi," ujar Chief Economist Head of Research PT Samuel Aset Manajemen, Lana Soelistianingsih di Bandung, Sabtu (7/12).

Lana yang juga dosen fakultas ekonomi Universitas Indonesia ini mengetahui hal tersebut, karena sempat bertanya pada salah satu investor dari Inggris.

Saat ditanya alasannya kenapa jauh-jauh dari London ke acara seminar di Jakarta, dengan enteng investor asing tersebut mengatakan ingin melihat Jokowi berpidato menggunakan bahasa inggris.

"I want to see Jokowi, katanya apakah dia bisa pidato bahasa inggris enggak. Mereka teka-teki terhadap pak Jokowi, kan selama ini yang mereka denger yang positif-positif," jelasnya.

Lana menambahkan, para investor asing itu sangat terkejut apabila Jokowi tidak maju sebagai calon presiden (capres). "Kalau pak Jokowi enggak jadi maju saya enggak bisa komentar," ucapnya menirukan investor asal London itu.


SUMBER



Mantab nih .... Jokowi kian populer same level Internasional [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive