SITUS BERITA TERBARU

Ibu Ini Tak Sengaja Potret Anaknya Bersama Hiu

Tuesday, December 31, 2013


Quote:TEMPO.CO, Manhattan - Apa rasanya ketika berenang hanya sejengkal dari binatang laut berbahaya, hiu? Bagi anak-anak June Emerson, rasa ngeri justru muncul beberapa saat kemudian, setelah menjauh dari laut dan menyaksikan foto-foto mereka bersama ikan bergigi tajam yang buas itu.

June mengabadikan kedua anak kembarnya yang berusia 12 tahun tengah berenang di laut di pantai Manhattan. Saat gelombang besar mendekati mereka, ia segera mengambil kamera untuk menangkap momen itu.

Tak dinyana, saat mengamati lagi foto di kamera digitalnya, ia menangkap bayangan tak biasa, ikan besar, di dekat buah hatinya. "Cukup mengejutkan melihat foto-foto itu," katanya kepada KTLA tentang fotonya.

Peselancar lokal dan penjaga pantai menyatakan ikan itu adalah hiu. "Namun saya menyatakan pada anak-anak saya itu ikan lumba-lumba," katanya. Kedua anaknya tak menyadari ada ikan besar berenang di sekitar mereka.

Foto Emerson yang diunggah ke laman Facebook-nya banjir komentar. Umumnya mereka menyatakan binatang itu adalah hiu putih, binatang air yang banyak dijumpai di laut Manhattan.

Ini bukan pertama kalinya hiu muncul di pantai Manhattan yang menjadi favorit wisatawan lokal untuk berenang. Pada November, seorang wisatawan mengabadikan munculnya hiu putih dengan kamera videonya, hanya 50 meter dari pantai. Departemen Perikanan dan Hewan Liar California mengeluarkan peringatan untuk berhati-hati dan tak mengusik keberadaan hiu sejak saat itu.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive