SITUS BERITA TERBARU

[BEGO Sih] Motor Senggol Truk, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

Monday, December 30, 2013
Lamongan - 3 orang sekeluarga berboncengan motor mengalami kecelakaan tertabrak truk di jalur poros Pantura Lamongan. Ibu dan anak tewas di lokasi kecelakaan sementara sang bapak mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, 2 korban tewas yakni ibu dan anak adalah Gunati (33) dan anaknya Vania (4) warga Piji Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah. Sementara, korban selamat adalah Budianto, suami Gunati yang kini menjalani perawatan di RS Muhammadiyah Lamongan karena mengalami luka di bagian punggungnya.

Menurut salah seorang saksi mata warga, Adi, kejadian ini bermula ketika motor matic milik korban bernopol L 5730 BE yang dikendarai oleh Budianto melaju kencang dari arah timur.

Saat sampai di sekitar Dusun Gajah, Desa Rejosari, Kecamatan Deket, korban berusaha mendahului truk tronton yang ada di depannya. Padahal saat itu situasi lalu lintas sedang ramai. Adi menuturkan, korban saat itu berusaha mendahului truk tronton dari lajur kanan.

Saat mendahului tersebut, lanjut Adi, setir motor menyenggol truk tronton hingga korban jatuh. Sang ibu dan anaknya yang baru berusia 4 tahun jatuh di sisi kanan jalan sedangkan Budianto jatuh ke sisi kiri jalan.

Naas bagi Gunati dan Vania, keduanya kemudian terlindas truk dari arah yang sama. "Kedua korban terjatuh kemudian terlindas truk yang sedang melaju dari arah yang sama," jelas Adi kepada detikcom di lokasi, Minggu (29/12/2013).

Sementara, menurut keterangan petugas Laka Lantas Polres Lamongan Aiptu Anang, kecelakaan ini kemungkinan disebabkan oleh kelalaian pengendara motor yang terlalu nekad mendahului kendaraan di depannya meski arus lalu lintas sedang padat-padatnya.

Anang menuturkan, truk yang melindas ibu dan anak tersebut saat ini belum bisa diketahui identitasnya karena melarikan diri. "Identitas truk yang melindas korban belum diketahui dan masih dalam pencarian," tutur Anang.

Sumber : http://news.detik..com/surabaya/read...terlindas-truk

====================================================
Oon ni, kalo ada truk ato bus mending lo ngejauh dah...

Bukannya sok2an mo nyalip.. tolol
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive