SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Resmikan JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang Hari Ini

Monday, December 30, 2013
Jakarta - Jokowi menepati janjinya merampungkan pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang sebelum tahun 2014. Hari ini Jokowi akan meresmikan JLNT tersebut.
"Peresmian JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang," tulis Humas Pemprov DKI dalam agenda Gubernur, Senin (30/12/2013).

Jokowi diagendakan akan meresmikan proyek triliuan tersebut pada pukul 13.30 WIB di sekitar Jl Sudirman, Jakarta Pusat.

Proyek pembangunan JLNT ini terdiri atas 3 paket, yakni paket Casablanca yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya dan PT Wijaya Konstruksi, paket Jalan Dr Satrio dikerjakan PT Adhi Karya dan yang baru saja dirampungkan paket Jalan KH Mas Mansyur yang dikerjakan oleh PT Istaka Karya dan PT Sumber Sari dengan subkontraktor PT Nindya Karya. Total anggaran proyek ini mencapai Rp 101,5 miliar.

Seharusnya proyek ini rampung pada Desember 2012. Namun, PT Istaka Karya Karya yang mengerjakan paket KH Mas Mansyur dinilai gagal menyelesaikan proyek tepat waktu. Hari ini, akhrnya jalan ini akan diresmikan oleh Jokowi.

Usai diresmikan, jalan layang ini hanya boleh dilalui mobil pribadi. Diharaokan keberadaan jalan layang ini dapat mengurangi kemacetan yang selalu terjadi di sepanjang jalan Casablanca, Prof Dr Satrio hingga KH Mas Mansyur.
sumber:
http://m.detik..com/news/read/2013/1...abang-hari-ini
-----------------------
lihat bagaimana detik memainkan media mereka untuk menjual jokowi tanpa henti ... ayo buka file lama ...
1. Jokowi justru mau menghentikan proyek jalan layang non tol ini karena mau membenahi transportasi massal
2. Proyek ini adalah proyek pemerintah terdahulu, jokowi hanya meneruskan jadi tidak layak disebut "menepati janji", janji yang harus ditepati jokowi adalah yang pernah diumbarnya salah satunya "gampang mengatasi banjir dan macet"

tip hari dicekoki berita begini, gimana ga keblenger orang2
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive