SITUS BERITA TERBARU

[b0m lagi vrohh]Sebuah Bom Kembali Meledak di Volgograd Tewaskan 15 Orang dan 20 Luka

Monday, December 30, 2013

RUSIA � Sumber kafir harbi Rusia melaporkan bahwa bis listrik Volgograd meledak pada Senin pagi. Menurut data awal setidaknya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka. Seperti dilansir oleh Kavkaz Center, Senin (30/12/13)

Ledakan di bis listrik terjadi di dekat pasar distrik Dzerzhinsky dari Volgograd jalan Kachintsev, menurut kantor berita Rusia.

Komite Investigasi rezim penjajah Rusia mengatakan bahwa "kemungkinan serangan teroris". Beberapa saat kemudian diumumkan bahwa "seorang pembom meledakkan dirinya". "Hal ini ditunjukkan dengan sifat ledakan dan bagian tubuh yang ditemukan di lokasi ledakan", Komite Investigasi mengatakan.

"Ledakan itu begitu kuat sehingga hampir sepenuhnya bagian bis listrik terbakar, hanya kerangka yang tersisa. Data sementara mengatakan bahwa 15 orang tewas dan 20 terluka", tulis media penjajah Rusia.

Perlu diingat bahwa sebelumnya juga terjadi ledakan besar di stasiun kereta api Volgograd. Menurut geng "komite kontra-terorisme nasional", itu adalah serangan martir (istisyhadiyah), yang dilakukan oleh "orang berperawakan Slavia".

Sebelumnya, dinas keamanan penjajah Rusia telah menyatakan bahwa "Oksana Aslanova meledakkan dirinya".

wolololohhh b0m maneh dhab,pelakune wadhon
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive