SITUS BERITA TERBARU

Cerita Atut yang Mulai 'Berani' di Rutan Pondok Bambu

Tuesday, December 31, 2013
Jakarta - Sepekan lebih mendekam di balik jeruji Rutan Pondok Bambu, tersangka kasus suap pilkada Lebak mulai berani jalan ke luar sel. Sebagai orang baru, biasanya Atut diam saja di dalam sel, termenung.

"Sekarang dia sudah mulai berani jalan-jalan keluar sel," ujar sumber detikcom yang melihat keseharian Atut di rutan Pondok Bambu, Selasa (31/12/2013).

Perubahan sikap Atut ini mulai terlihat baru-baru ini. Atut ditahan di Mapenaling Blok C-13, Paviliun Cendana. Tahanan titipan KPK tersebut telah mulai bisa beradaptasi.

"Kemarin ada warga binaan yang dapat makanan donut dan batagor Bandung, ya karena butuh uang makanan itu dijual ke tahanan lain, Atut yang beli tuh" ujar perempuan itu yang tak mau disebutkan namanya itu.

Saat itu, baru saja selesai salat. Kemudian, dia melihat-lihat barang dagangan dari warga binaan tersebut. Bermodalkan uang pemberian anaknya, Atut membeli makanan tersebut.

Awalnya Atut hendak membeli donat. Tapi saat dia lihat donat sudah gepeng, dan coklatnya tak beraturan lagi, Gubernur Banten itu mengurungkan niatnya membeli. Atut kemudian membeli batagor.

"Tapi, batagornya dimakan sendiri nggak bagi-bagi. Beliin kek donat atau batagor buat teman di sel yang lain, kan duitnya banyak," imbuh perempuan itu dengan terkekeh.

Atut rutin dijenguk anak dan kerabatnya. Jam besuk di Rutan Pondok Bambu berlaku pada Selasa, Kamis, dan Jumat.

http://news.detik..com/read/2013/12/...mbu?n991102605
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive