SITUS BERITA TERBARU

Malam Tahun Baru Puncak Kemaksiatan

Monday, December 30, 2013
Quote:

Jakarta, Aktual.co � Malam pergantian tahun baru, disinilah setan dan hawa nafsu berperan aktif, hal ini diketahui bahwa penjualan kondom dan Pil KB di malam tahun baru mengalami peningkatan. Ironisnya, diborong oleh para remaja dan pelajar.

Demikian disampaikan oleh, Evick Budianto, Wakil Sekjen PB Pemuda Muslim Indonesia saat berbincang dengan Aktual.co, Senin (30/12).

Dia mengatakan, selain perzinaan, kemaksiatan yang terjadi di malam tahun baru adalah pesta minuman keras, tak sedikit muda mudi atau bahkan para orangtua yang berkumpul di malam tahun baru mengadakan sebuah acara dengan tajuk pesta miras.

"Tentunya hal ini terjadi dikalangan manusia-manusia yang memang sudah terbiasa dengan aktifitas minum-minuman keras, dan momen istimewa seperti malam tahun baru di jadikan sebuah sarana yang pas untuk mengadakan pesta minuman keras bersama," ujarnya.

Ironis memang, sambungnya, sebuah malam pergantian tahun digunakan untuk aktifitas kemaksiatan. seharusnya malam tahun baru adalah malam untuk instropeksi diri, merenungi kesalahan-kesalahan yang sudah dilakukan selama setahun yang lalu sehingga di tahun yang baru kesalahan tersebut tidak akan terulang kembali, akan tetapi justru mengakhiri tahun dengan berbuat maksiat dan mengawali tahun baru pula dengan maksiat yang serupa. "Karena maksiat ini dilakukan sebelum tengah malam hingga pagi hari menjelang," sergahnya.

Saat malam tahun baru, kata dia, aktifitas yang berbau maksiat di banding aktifitas yang berbau ibadah memang lebih banyak maskiat, "kita bisa melihat ramainya acara-acara pesta malam tahun baru di berbagai pusat-pusat kota dengan biaya yang mencapai ratusan juta atau bahkan di berbagai pelosok-pelosok desa sekalipun meski hanya dengan biaya yang alakadarnya. sangat jarang kita temukan jamaah di suatu masjid yang menggelar doa bersama misalnya," tutupnya.

Seperti diketahui, alat kontrasepsi kondom dan Pil KB laris manis jelang perayaan malam Tahun 2014 di sejumlah apotek dan tokoh obat Kota Surabaya.


Yang Gak enaknya Nih lo gan, "diborong oleh para remaja dan pelajar"...
Bagaimana menurut agan/wati.....????


Sumber :
Quote:http://www.aktual.co/sosial/084749ma...ak-kemaksiatan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive