SITUS BERITA TERBARU

[PKS] Muncul Bersama Istri Kedua, Anis Matta Berusaha Terbuka

Monday, December 30, 2013
PKS: Muncul Bersama Istri Kedua, Anis Matta Berusaha Terbuka


Di tengah dorongan pencapresan dari internal PKS, Presiden PKS Anis Matta muncul bersama istri keduanya yang berdarah Hungaria. Menurut elite PKS, Anis Matta ingin mencoba terbuka. "Sebagai ketua umum partai, keterbukaan itu bagus. Sehingga tidak ada yang disembunyikan," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq kepada detikcom, Jumat (27/12/2013).

Mahfudz menuturkan, kemunculan Anis Matta itu tidak membawa pesan politik apa pun karena Anis sudah sering jalan-jalan pagi di Taman Suropati. "Karena saat mereka olah raga di kawasan Taman Suropati ada banyak wartawan yang meliput di rumah Jokowi," ujarnya.

Presiden PKS Anis Matta muncul dengan istri keduanya yang cantik, Szilvi Fabula, di Taman Suropati, Menteng, Jakpus, Rabu (25/12). Anis mengajak istri mudanya asal Hungaria itu jogging. Kata Anis, olahraga pagi biasa dilakukannya di Monas atau di Taman Suropati. Poligami pun tak menghalanginya maju. "Insya Allah, kalau saya nunggu pemira (pemilu raya-red) dulu," jelas Anis di Taman Suropati, Rabu (25/12/2013).




sumber : http://news.detik..com/read/2013/12/...?991104topnews


syukron akhi syukron :
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive