SITUS BERITA TERBARU

Hadiri wisuda putrinya di UNS, Jokowi jadi rebutan warga

Saturday, December 7, 2013
[imagetag]

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ( Jokowi ), beserta Iriana istrinya Sabtu (7/12) pagi menghadiri prosesi wisuda putri keduanya Kahiyang Ayu (22), di Auditorium Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah.

Tiba di kampus sekitar pukul 8.00 pagi, Jokowi yang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova hitam B 1575 CFP, langsung diserbu oleh ratusan wali wisudawan untuk bersalaman
Tak hanya bersalaman, ibu-ibu dan ratusan mahasiswa yang diwisuda juga ikut berdesak-desakan untuk berfoto. Kejadian sama terulang usai prosesi wisuda.

Usai menunggui wisuda putrinya, Jokowi mengaku senang putrinya bisa lulus dengan memuaskan. Namun saat ditanyakan nilai IPK, baik Jokowi , Iriana maupun putrinya enggan menjawab.
Mengenai tempat tinggal dan pekerjaan, senada dengan istrinya, Jokowi memasrahkan pada putrinya.

"Ya terserah anaknya lah, mau kerja apa. Mau ikut ke Jakarta nggak papa, mau di Solo juga sama saja," ujarnya.

Meski membebaskan anaknya, Jokowi mengaku, putrinya akan terlebih dahulu tinggal di Jakarta mulai Minggu besok.

"Besok dia ke Jakarta dulu, setelah itu saya nggak tahu. Tanyakan ke anaknya," katanya.

Sementara itu kepada wartawan, Kahiyang mengaku senang bisa menyelesaikan kuliahnya dengan nilai memuaskan. Namun mengenai tempat tinggal atau pekerjaan, dirinya belum memikirkannya.
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Jokowi bersama Iriana istrinya menghadiri prosesi wisuda anak keduanya, Kahiyang Ayu di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (7/12). Kahiyang merupakan lulusan Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) Fakultas Pertanian (FP) UNS angkatan tahun 2009. Oleh kampus tersebut, Ayang dinyatakan lulus dengan IPK memuaskan.
[imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

Sumber
[URL="http://www.merdeka.com/peristiwa/hadiri-wisuda-putrinya-di-uns-jokowi-jadi-rebutan-warga.html"]http://www.merdeka.com/peristiwa/hadiri-wisuda-putrinya-di-uns-jokowi-jadi-rebutan-warga.html


Cantik ya [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive