SITUS BERITA TERBARU

Jokowi-Rhoma Akan Duet Nyanyi Bareng, Ahok Juga Pengen

Monday, December 30, 2013
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dijadualkan akan berduet dengan Rhoma irama di malam tahun baru besok, Selasa malam (31/12). Hal itu disebutkan akan menjadi bagian dari rangkaian acara pengisi Jakarta Festival Night (JFN).

Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah mendengar berita itu. Ia mendaptkan kabar tersebut dari bisikan Pak Gubernur langsung.

"Dia (sendiri) bisik sama saya", Katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, (30/12).

Selain membenarkan kabar itu, Ternyata Ahok tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya untuk punya kesempatan juga nyanyi bareng Si Raja Dangdut. Bahkan, ia menganggap dirinya termasuk salah satu fans dari laki-laki yang biasa disebut Bang Rhoma tersebut.

"Begadang boleh, Terajana boleh, sama Melarat Karena Judi (sambil nyanyi). Aku dari kecil itu saat SD-SMP itu dangdutnya Rhoma Irama. Dulu semua film-filmnya gak ketinggalan, pasti nonton. Itu penuh di bioskop kampung, soalnya bapak saya ada bioskop keliling", ujarnya.

Dalam penuturannya, Ahok menyebut bahwa Rhoma Irama diundang langsung oleh Joko Widodo. Menurutnya, Rhoma Irama akan pasti hadir sampai berani membatalkan acara yang telah disepakatinya dengan pihak lain.
Sumber Berita
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive