SITUS BERITA TERBARU

Dikabarkan Pindah ke Partai Demokrat, Jokowi: Itu Rumor

Sunday, December 29, 2013
Quote:


Jokowi membantah kabar bahwa dirinya akan berpindah partai dari PDIP ke Partai Demokrat. Kabar pindah partai dihembuskan Juru Bicara Partai Demokrat Andi Nurpati.

"Rumor. Rumor," kata Gubernur DKI Jakarta yang bernama lengkap Joko Widodo itu di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/12/2013).

Menurut mantan Walikota Solo itu, menjelang pemilu umumnya banyak isu politik yang beredar. Terlebih terkait dirinya yang yang sering disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2014.

"Kalau sudah masuk tahun politik itu banyak rumor pasti. Rumor, gosip," ujar Jokowi.

Namun, ia tidak ingin berkomentar lebih banyak dan menyerahkan masalah politik kepada partainya. "Hal-hal yang berkaitan dengan politik tanyakan ke DPP," ujarnya.

Juru Bicara Partai Demokrat Andi Nurpati mengatakan, ada kemungkinan Jokowi bergabung ke dalam partai yang diketuai oleh SBY tersebut. Menurut Andi, Jokowi juga berpeluang apabila ingin mengikuti konvensi calon presiden di Partai Demokrat.

Pada Jumat lalu, Jokowi juga sempat bertemu dengan Presiden SBY di Istana Negara. Namun, Jokowi mengaku pertemuan itu hanya untuk membahas persiapan menghadapi banjir.


SUMBER



wah .... Jokowi itu tetap setia sama PDIP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive