SITUS BERITA TERBARU

Video Pelatihan PSK di China Beredar Luas

Wednesday, October 30, 2013

[imagetag]


BEIJING - Video pelatihan sebuah perusahaan penyalur pekerja seks komersil (PSK) di China beredar luas. Video itu menunjukkan rahasia dibalik kesuksesan bisnis prostitusi di China.

Video pelatihan yang beredar itu memperlihatkan sekelompok PSK di China sedang melakukan kursus singkat menggunakan internet untuk memudahkan mereka melakukan promosi.

Video yang berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur yang mengenakan setelan kemeja putih dan cenala hitam sedang menjelaskan tata cara menggunakan media sosial sebagai promosi untuk memasarkan pelayanan mereka pada pria-pria hidung belang.

"Saya akan mengajarkan kepada Anda semua bagaimana menggunakan keterampilan media sosial untuk memperluas bisnis Anda,� ujar sang instruktur dalam video tersebut. demikian dilansir Daily Mail, Rabu (30/10/2013).

Salah satu yang diajarkan oleh sang instruktur yang tidak diketahui namanya itu mengharuskan para perempuan tersebut mempertahan an kontak dengan pelanggan yang kaya dan jangan membuang waktu dengan pelanggan yang tidak serius dan tidak punya penghasilan.

Sang instruktur juga menjelaskan pentingnya memiliki foto yang baik untuk menarik pelanggan yang sangat berpotensial diajak kencan.

Seperti diketahui, video pelatihan ini masih belum diverifikasi keasliannya. Selain beredar di YouTube, video kontroversial ini juga sangat cepat beredar di wilayah-wilayah China seperti di Youku dan Sohu.

Meski usaha prostitusi seperti ini ilegal di China, tapi pertumbuhannya setiap hari semakin banyak hingga ke seluruh kota ada usaha prostitusi.



sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive