SITUS BERITA TERBARU

Rekaman CCTV Penyiram Air Keras Barry, Buram

Thursday, October 31, 2013
Rekaman CCTV Penyiram Air Keras Barry, Buram

[imagetag]

Quote:Pelaku penyiraman air keras kepada rapper grup musik Saint Loco, Barry Manoch, belum juga tertangkap. Hal ini dikarenakan buruknya kualitas rekaman kamera tersembunyi alias CCTV Hotel Savana Malang, tempat kejadian perkara.

"Untuk identitasnya, polisi belum bisa memastikan karena hasil CCTV-nya kurang baik. Sehingga pihak IT dari Kepolisian Daerah Jawa Timur harus memperbesar dan memperbaiki tayangannya agar terbaca lebih baik," kata Manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, saat ditemui di Ruma Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 30 Oktober 2013.

Diungkapkan Ingga, polisi sementara ini baru menyatakan pelaku mengenakan topi dan jaket saat kejadian penyiraman berlangsung. Cairan yang digunakan pelaku berjenis NaOH ke wajah korban, menggunakan botol minuman berenergi.

Penyiraman air keras terhadap Barry terjadi Sabtu lalu di Malang, di sela kegiatan konser Saint Loco. Ia saat ini masih dirawat di RS Grha Kedoya. Dokter menyatakan mata Barry sempat robek akibat ada cairan NaOH yang masuk ke mata. Beruntung hal itu tidak mengindikasikan kebutaan. Saat ini yang masih sedikit parah adalah keadaan lehernya yang juga tersiram cairan tersebut.

Kemarin, 14 orang tim Saint Loco yang berangkat ke Malang diperiksa polisi. Mereka dimintai keterangan sejak pukul 15.30 hingga 21.00, soal Barry. Misalnya, apakah sang vokalis memiliki masalah dengan penyelenggara acara, band setempat, maupun fans.

SUMBER


Waaahh kacau bgt nih
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive