SITUS BERITA TERBARU

(lupa habis ngelem aibon) Adik Prabowo Bilang Abangnya Menang Telak

Sunday, June 15, 2014
JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga adik calon presiden Prabowo Subianto menilai, abangnya itu menang telak dalam debat capres melawan Joko Widodo, di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6) malam.

Menurut Hashim, bahasa yang disampaikan Prabowo dalam debat sangat dimengerti rakyat karena merupakan bahasa sehari-hari.

"Saya kira (Prabowo) menang telak," kata Hashim menjawab wartawan usai menyaksikan debat.

Dia menilai jika debat pekan lalu, lebih banyak cawapres yang menjawab. Namun kali ini debat menyodorkan antara capres melawan capres, sehingga kualitas bisa kelihatan.

"Ini sesungguhnya kualitas dari capres sangat jelas. Menurut saya 6-0 (untuk kemenangan Prabowo). Bapak spesifik, kemudian menyeluruh. Yang satu presiden, satu mutu walikota," ungkap Hashim.

sumber

pidato banyak failednya masa dibilang menang, kalo mau nonton debat jangan ngelem dulu syim

Quote:Original Posted By CalonPresiden ?
Nih ane kasih faktanya dimana Wowo jago retorika dibanding fakta sebenarnya..

Program Kartu JKW dari mana uangnya? Memang dari APBN, itu BPJS sudah jalan, tapi ga sekomplet KJS Jakarta, itu yang akan diubah oleh JKW, sistemnya, menjadi seperti JKS, jadi baik dari pemeriksaan, penanganan, dll semua ditanggung negara, enak bukan kalau ada Kartu Indonesia Sehat?

Program Kartu Indoesia Pintar darimana dananya? Ya APBN, boros? Ga tuh, sekarang bayangin aja, kita punya 20% dana pendidikan dari APBN, gede banget tuh, dengan Kartu Indonesia Pintar cum ambil sedikit aja, sisanya bisa dipakai buat infrastruktur sekolah, kesejahteraan guru, peningkatan SDM tenaga pengajar, dll..

Wowo bilang kebocoran APBN itu 7000 Triliun, hello APBN kita itu cuma 1800 Triliun, itu data dari mana??? Failed bgt boss..

Ditanya mengeni defisit perdagangan dijawab oleh Wowo disebabkan oleh kebocoran APBN, pliss deh, defisit perdagangan karena impor jauh lebih besar dibanding ekspor... Another failed statement..

Ditanya mengenai defisit anggaran, lagi2 kata saktinya Kebocoran keluar lagi, pliss deh, defisit anggaran karena subsidi BBM kita besar, sedangkan lifting minyak bumi kita ga sesuai target.. Failed again Boss..!

Nah Wapres si Wowo kan Mantan Menko Perekonomian selama 5 tahun, bahkan jadi jajaran menteri selama 2 periode SBY, jadi pliss deh, teriak kebocoran pada pemerintah sebelumnya, tetapi milih wapres dari pemerintahan yang menyebabkan kebocoran, another kebocoran kah nanti kalau Wowo kepilih?

Mengenai UU Desa, itu ide dari DPR, sudah dibahas jauh sebelum Wowo ngomongin UU Desa, dan tadi dia bilang Desa akan dapat 1 Milyar bila dia terpilih, pliss deh sesuai UU yang ada dan sudah sah, Desa bisa dapat 1,4 Milyar, lalu sisanya kemana??? Bocor...Bocor... sama pemerintahannya Wowo


Udah ah cape... Wowo hebat di retorika, tapi isinya kosong dan failed semua... Kalau orang yang ga pake mikir, pasti kemakan retorikanya si Wowo, dan anggap dia hebat, faktanya kosong isinya #Poor Wowo

Bagi ane, yang menang debat malam ini adalah Jokowi, semua program yang disampaikan realistis, tidak mengawang2, sesuai kebutuhan masyarakat, dan sesuai fakta yang ada, beliau juga terlihat menguasai ekonomi...



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive