SITUS BERITA TERBARU

[Solidaritas Sesama Pembina Rumah Tangga Berantakan]Pasha Ungu Siap Menangkan Prabowo

Sunday, June 15, 2014


KONFRONTASI- Vokalis Band Ungu, Artis Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu mendapat mandat sebagai Ketua Gerakan Muda Indonesia atau Gema Indonesia untuk Prabowo-Hatta. Psha langsung turun menggalang pemuda di kota Palu untuk segera mendeklarasikan organisasi barunya itu. Gema Indonesia nantinya akan menjadi salah satu tim relawan pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta di Sulawesi Tengah.

Deklarasi yang dilakukan di salah satu warkop di kota Palu ini dihadiri oleh ratusan pemuda serta organisasi sayap partai pendukung Prabowo-Hatta. Pasha yang juga vokalis band Ungu ini yakin bisa membantu memenangkan pasangan prabowo-Hatta dengan mengorganisir pemuda dan elemen masyarakat melalui Gema Indonesia yang dipimpinnya. Usai deklarasi dan pembacaan petisi, Pasha didapuk untuk menyanyi lagu hits grup band Ungu dan mendapat sambutan hangat dari para pendukung yang rata-rata adalah penggemarnya.

Sumber: http://www.prabowocenter.com/2014/06/pasha-ungu-siap-menangkan-prabowo-hatta.html?m=1

Quote:Nyanyi aja suara SENGAU mau jadi Walikota

Temen ane orang sulawesi gan dia bilang ssigit (nama aslinya bukan pasha!) gak ada yang suka di kampungnya karna sombong dan dikenal besar mulut..

Komplit kubu Prahara orang2 bermasalah semua!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive