SITUS BERITA TERBARU

[Bukti Eknomi Kreatif] Putra Prabowo Emoh Ikuti Jejak Sang Ayah di Politik

Monday, June 16, 2014
Quote:Calon presiden Prabowo Subianto memiliki anak tunggal, Didit Hediprasetyo, hasil pernikahan dengan Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto.

Namun, sang anak semata wayang tersebut sudah lama menekuni dunia fesyen dan industri kreatif jauh hari sebelum sang ayah terjun ke dunia politik dan menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 saat ini.

Lalu, apakah kini Didit tertarik terjun ke dunia politik seperti ayahandanya? "Ndak," ujar Didit diikuti tawanya usai menghadiri debat capres Prabowo vs Joko Widodo di Hotel Grand Melia, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Didit Prabowo tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat dan lama bermukim di Paris, Prancis, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta, Indonesia. Sejumlah karya rancangannya beberapa kali mendapat pujian saat dipamerkan di Amerika dan Prancis.

Dia juga dipercaya perusahaan mobil asal Jerman, BMW, untuk merancang desain interior dan ekterior BMW Individual 7-Series, edisi khusus lima unit di seluruh dunia.

Kini, Didit mengaku hanya ingin fokus berkarya dalam dunia desain dan kreatif. "Aktivitas saya masih desain. Produksinya di Jakarta (dipasarkan di luar negeri--red)," ujar Didit yang mengaku baru tiba dari luar negeri pada pekan lalu. sumber

bagus de jgn terjun ke politik. Setidaknya anak Prabowo dah membuktikan bentuk ekonomi kreatif lokal di dunia internasional.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive