SITUS BERITA TERBARU

Mantan Istri Puas dengan Penampilan Prabowo

Monday, June 16, 2014
Quote:Mantan Istri Puas dengan Penampilan Prabowo



Mantan istri calon presiden Prabowo subianto, Siti Hediati Soeharto, mengaku puas dengan penampilan bekas suaminya tersebut pada debat malam ini. Titiek terlihat sumringah ketika menelusuri jalan keluar ke lobi Hotel Gran Melia yang menjadi lokasi acara debat.

"Bagus, sip," ujar wanita yang biasa dipanggil Titiek Soeharto ini sambil mengacungkan kedua jempolnya, Ahad 15 Juni 2014.

Di tengah kawalan barisan polisi, Titiek terlihat berjalan dengan tenang dan terus tersenyum kepada orang disekelilingnya. Titiek berjalan ditemani sejumlah anggoat tim sukses Prabowo-Hatta.

Titiek hadir ke lokasi debat capres ditemani anak semata wayangnya dari Prabowo, Didiek Prabowo. Titiek Sohearto, menikahi Prabowo Subianto pada Mei 1983. Pasangan ini bercerai di tahun 1998.

Prabowo sendiri sempat berinteraksi dengan Titiek saat rehat debat. Prabowo sempat mencium pipi Titiek saat jeda iklan sesi dua dan tiga debat calon presiden.

Debat calon presiden diadakan untuk kedua kalinya malam ini. Debat kali ini mengangkat tema "Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial" dan tidak mengikutsertakan calon wakil presiden. Ekonom Universitas Brawijaya, Ahmad Erani Mustika, bertindak sebagai pemandu lalu lintas debat.

Kampanye calon presiden tahun ini diadakan 4 Juni-5 Juli. Selama satu bulan itu, KPU menyelenggarakan lima kali debat. Acara debat itu disiarkan oleh 11 stasiun televisi.

SUMBER


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive