SITUS BERITA TERBARU

Promotor: Video Maradona Tak Dibuat di Indonesia

Sunday, June 15, 2014
Quote:Promotor: Video Maradona Tak Dibuat di Indonesia




Jakarta -- Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan memastikan video dukungan Diego Armando Maradona terhadap calon presiden Prabowo Subianto tak dibuat di Indonesia. Menurut pria yang ikut mempromotori kedatangan Maradona ke Indonesia pada pertengahan tahun lalu itu, El Pelusa tidak mengurusi politik selama berada di Tanah Air.

"Mungkin ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan, misalkan orang Indonesia yang di Brasil kemudian bertemu dengan Maradona. Yang jelas bukan lewat jalur saya," katanya, Sabtu, 14 Juni 2014.

Menurut Eddy, Maradona tidak mungkin menyatakan dukungan pada pertengahan tahun lalu. Musababnya, ketika itu belum ada gambaran siapa tokoh yang bisa bertarung dalam pemilihan calon presiden. Maradona, katanya, juga tak pernah bertemu Prabowo saat berada di Indonesia.

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi hanya tertawa saat ditanya soal video tersebut. "Saya enggak begitu tahu, ya enggak ada yang tahu," katanya.

Menurut Suhardi, dukungan Maradona pada Prabowo itu mungkin saja terjadi. Dia mengklaim Prabowo merupakan tokoh yang dikenal di luar negeri.
s
Sebelumnya, video berdurasi 18 detik memuat gambar Maradona yang berbicara dalam bahasa Spanyol beredar di Youtube. Video yang diunggah pada 13 Juni 2014 oleh akun yang menamakan dirinya sebagai Diego Maradona itu telah ditonton lebih dari 29 ribu kali. Mantan pemain sepak bola asal Argentina yang terkenal dengan "Gol Tangan Tuhan" menyampikan dukungannya pada Prabowo.

SUMBER...........


Bener kata promotor, pasti ada seseorang yang memanfaatkan moment piala dunia dan pilpres, padahal Maradonna boro-boro kenal ama yang namanya Prabowo, ketemu aja belon pernah. Wah, ini namanya pembohongan publik nih!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive