SITUS BERITA TERBARU

Libur, Cuaca Jakarta Berawan

Sunday, June 15, 2014
Quote:Libur, Cuaca Jakarta Berawan



Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah Jakarta bakal berawan, Ahad, 15 Juni 2014. Kondisi berawan sepanjang hari terjadi di Jakarta Pusat, Timur, Barat, dan Kepulauan Seribu.

Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yang disebut bakal diwarnai dengan hujan ringan pada malam hari. Suhu udara 24-33 derajat Celcius dengan kelembapan 72-95 persen menyelimuti hari libur ini.

Masyarakat yang akan berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Taman Rekreasi Pluit, Taman Mini, dan Taman Ria Senayan bisa menikmati suasana teduh karena, menurut BMKG melalui situsnya, awan akan menggantung di kawasan itu. Khusus di Taman Impian Jaya Ancol, tinggi gelombang laut di sekitarnya diperkirakan 0,75-1,25 meter.

Sedangkan wilayah tetangga Jakarta didominasi hujan ringan. Kawasan Depok diperkirakan hujan pada siang hari. Di Tangerang dan Bogor, hujan ringan terjadi dari siang hingga malam. Di Bekasi, hujan ringan baru terjadi pada malam nanti.

Adapun masyarakat yang berniat menghabiskan hari libur ke Taman Safari Cisarua Bogor dan Kebun Raya Bogor sebaiknya menyiapkan payung. Sebab, BMKG menyebut kedua lokasi tersebut bakal kejatuhan hujan ringan.

SUMBER


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
mungkin biar rada adem dikit
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive