SITUS BERITA TERBARU

Lippo Plaza Medan Hadirkan Perkantoran Bertaraf Internasional

Tuesday, June 17, 2014
Medan - Dengan latar belakang tingginya kebutuhan akan gedung perkantoran modern yang memiliki skala dan fasilitas international di pusat kota Medan, maka sejak pertengahan tahun 2014 ini Lippo menghadirkan "Lippo Plaza Medan".

Lippo Plaza Medan adalah gedung perkantoran sewa berstandar internasional tepat di pusat kota Medan, yaitu di jalan Iman Bonjol yang memiliki lokasi sangat strategis karena dikelilingi oleh berbagai gedung pemerintahan, hotel bintang lima, dan pusat perbelanjaan.

Lippo Plaza Medan memiliki tinggi 15 lantai dengan total luas Net Leasable Area (NLA) 15.306 m2 yang terdiri dari tiga lantai basement, enam lantai untuk area perkantoran dengan NLA 6.567,43 m2, lima lantai untuk retailers seluas NLA Mal 8.738,57 m2, serta satu lantai khusus untuk rumah sakit Siloam.

Fasilitas ini menjadikan Lippo Plaza Medan sebagai pusat perkantoran terintegrasi yang diperuntukkan bagi perusahaan multinasional yang beroperasi atau membuka kantor cabang di Kota Medan.

Selain itu Lippo Plaza Medan akan menjadi ikon baru lifestyle dan financial centre. Ini dibuktikan dengan 62 tenant international yang akan bergabung, mulai dari fitness centre, berbagai café, restoran dan foodmart, serta pusat elekronik & IT. Bidang jasa keuangan yang akan hadir adalah NOBU Bank, Ciptadana Securities, dan Lippo Insurance.

Hadirnya British Council sebagai penyewa di Lippo Plaza Medan serta akan dibukanya perguruan tinggi Universitas Pelita Harapan (UPH) menjadikan Lippo Plaza Medan bukan hanya menjadi perkantoran terintregrasi namun juga pusat pendidikan bertaraf Internasional pertama di Kota Medan.

Dengan kapasitas parkir 550 kendaraan roda empat, dan fasilitas perbelanjaan, perkantoran dan pendidikan telah menjadikan Lippo Plaza Medan sebagai tujuan alternatif dan meeting point ideal bagi masyarakat kota Medan.

Ang Fu Shen selaku Deputi Mall Director Lippo Plaza Medan menjelaskan, kehadiran Lippo Plaza Medan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Lippo Malls untuk menghadirkan sebuah konsep standard perkantoran modern, yang mempunyai akses kontrol dan kamera pengawas yang mampu memberikan tingkat keamanan tinggi, serta pusat pendidikan bertaraf Internasional yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan. "Serta juga dapat memberikan kontribusi terhadap kualitas pendidikan di Kota Medan," tambahnya.

Lippo Plaza Medan adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 54 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar dan Bali. Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah mal dalam portofolionya yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Manado.

Penulis: O-2/FMB

Sumber:PR/Suara Pembaruan

http://www.beritasatu.com/properti/1...rnasional.html

kali ini di medan gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive