SITUS BERITA TERBARU

(prabowo ngefans juga) Saat Berdebat, Prabowo Tiba-tiba Mendekat ke Jokowi

Sunday, June 15, 2014
JAKARTA â?? Calon Presiden Prabowo Subianto mengakui ide calon presiden Joko Widodo sangat brilian untuk mengembangkan ekonomi kreatif. Bahkan saking setujunya dengan ide tersebut, Prabowo mengaku tidak akan mengikuti nasihat tim penasehatnya.

â??Tim penasehat saya bilang jangan pernah setuju apapun pernyataan pak Jokowi, tapi kali ini maaf saya harus setuju," ujarnya dalam debat calon presiden peserta pemilu 2014, yang digelar di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6).

Prabowo mengaku setuju, karena ekonomi kreatif sangat penting. Dia pun menyebut anak tunggalnya juga bergerak di bidang ekonomi kreatif.

â??Anak saya satu seorang desainer yang karyanya sudah mendunia. Saya senang sekali dengan pernyataan Pak Jokowi tadi," ujarnya sembari berjalan menyalami Jokowi dan memeluknya sebagai wujud simpatik atas pemikiran mantan walikota Solo itu.

Sebelumnya Jokowi mengatakan, ada sangat banyak warisan seni budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kalau itu dikelola dengan baik, maka diyakini dapat memberi nilai yang sangat luarbiasa.(gir/jpnn)

sumber

ini lagi debat wo, kalo mau salaman+minta tanda tangan ntar di luar
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive